TEROPONGKOTA.com – Bakal pasangan Cagub-cawagub Sulawesi Selatan 2018, Agus Arifin Nu’mang-Aliyah Mustika Ilham menegaskan kesiapan dirinya mengabdi untuk rakyat jika terpilih sebagai Gubenur dan Wakil Gubernur Sulsel periode 2018-2023.

Sikap tersebut ditegaskan keduanya dalam acara Simposium Partai Demokrat yang digelar di Four Point by Sheraton, Makassar, Silsel pada Rabu (27/9/2017).

Hal itu penting disampaikan untuk meyakinkan Demokrat agar mengusung dan merekomendasikan pasangan tersebut dalam Pilgub 2018 mendatang.

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, saya siap mewakafkan diri untuk kepentingan rakyat Sulawesi selatan dengan semangat baru,” Ucap Aliyah disambut riuh oleh seluruh hadirin.

Sementara itu, Agus, di hadapan para bakal cagub-cawagub lainnya mengatakan, kesuksesan Sulsel selama hampir 10 tahun pada masa kepemimpinannya bersama Syahrul Yasin Limpo tidak lepas dari kontribusi Partai Demokrat dan masyarakat Sulsel.

“Tantangan kita masih ada didepan, kesuksesan Sulsel selama hampir 10 tahun ini berkat solusi, kerja keras masyarakat Sulsel dan Partai Demokrat. Oleh karena itu, kami meminta dukungan kepada semua, mari sama-sama kita lanjutkan pembangunan dengan semangat baru,” tegas Agus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here