TEROPONGKOTA.com – Upaya maksimal terus dilakukan oleh H. Sulkarnain sebagai caleg DPRD DKI Jakarta untuk mengenalkan dirinya ke warga di sisa waktu yang hanya tinggal sebulan lagi menuju 17 April. Salah satu cara yang paling efektif adalah dengan menyapa warga.
Berbagai pertemuan dengan warga kerap dilakukan oleh Sulkarnain baik siang maupun malam. Hal ini semata-mata hanya untuk mensosialisasikan dirinya serta menyerap aspirasi warga sehingga jelas apa yang harus diperjuangkan setelah nanti duduk di kursi DPRD DKI Jakarta untuk periode 2019-2024.
H. Sulkarnain dengarkan aspirasi warga Kelurahan Rorotan, cilincing, Jakarta Utara.
Pada Jumat (15/3/2019), caleg Dapil Cikoding dan Kepulauan Seribu itu bersilaturrahmi dengan warga di Kelurahan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, yang disambanginya. Pertemuan tersebut berlangsung pada malam hari.
Meskipun berlangsung di malam hari, namun antusiasme warga tetap luar biasa. Ratusan warga memadati tempat pertemuan berlangsung.
Ratusan warga padati tempat sosialisasi Hm Sulkarnain di Kelurahan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara.
Seperti di tempat lain, pesan Sulkarnain yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Utara itu meminta warga agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 17 April mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here