TEROPONGKOTA.com – Dengan menggunakan sepatu boots, pria murah senyum itu tampak sibuk melayani permintaan warga untuk foto bersama. Pria itu adalah H. Sulkarnain, Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Demokrat.

Ya, H. Sulkarnain pada Kamis (7/8/2019) kemarin, tengah melakukan sosialisasi dan simulasi surat suara kepada warga Rawa Badak Selatan (RBS). Saat itu, kondisinya tengah hujan sehingga membuat lokasi tergenang air. Itulah kenapa dalam kesempatan itu H. Sulkarnain memakai sepatu boots.

Gunakan sepatu boots, H. Sulkarnain layani permintaan foto warga.

Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Utara itu rela becek-becekan dengan warga. Ia turun langsung menemui warga di tengah kondisi lokasi sedang tergenang air.

Sosialisasi dan simulasi pencoblosan surat suara oleh H. Sulkarnain di Rawa Badak Selatan.

Begitu juga dengan warga, meski dalam kondisi becek dan tergenang air, rupanya tidak meyurutkan semangat mereka untuk hadir bertemu dengan caleg nomor urut 1 Dapil Cikoding dan Kepulauan Seribu itu. Ratusan orang datang memenuhi lokasi kegiatan. Hal ini tentu menambah semangat baru bagi Sulkarnain untuk lolos ke Kebun Sirih.

Seperti halnya di tempat lain, H. Sulkarnain meminta warga agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 17 April mendatang. Ia juga mensosialisasikam kepada warga tata cara pencoblosan surat suara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here