TEROPONGKOTA.com – H. Sulkarnain menggelar silaturahmi dan sosialisasi bersama warga Kalibaru, Cilincing, Selasa (29/1/2019). Upaya ini dilakukan menarik dukungan di Pemilu 2019.

Calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta dari Partai Demokrat itu didampingi caleg DPR RI H. Santoso. Mereka menuju lokasi kegiatan dengan cara menyusuri gang sempit pemukiman warga yang berada di RT.010 RW.008, di Jl. Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara.

Sesampai di lokasi, mereka disambut meriah masyarakat yang didominasi oleh kaum emak-emak. Kehadiran H. Sulkarnain disambut hangat oleh para warga.

Emak-emak mengelu-elukan nama H. Sulkarnain sambil berebutan untuk meminta foto. H. Sulkarnain menyapa ramah para warga. Dia menjabat tangan warga satu per satu.

Dalam sambutannya, H. Sulkarnain mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kalibaru yang menerima kehadirannya. Dia memohon dukungan warga untuk mencoblosnya pada 17 April mendatang.

“Saya sampaikan kepada bapak ibu kedatangan saya ke sini, mohon bantuan supaya didukung dan dicoblos nanti pada 17 april 2019 bersama pak Santoso.” ujarnya.

Setelah selesai acara, ditutup dengan berfoto bersama warga dan emak-emak yang memenuhi lokasi. (GL)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here