TEROPONGKOTA.com – DPC Partai Demokrat Jakarta Utara sudah menyerahkan data saksi TPS untuk daerah pemilihan (Dapil) 2 dan 3 yang meliputi kecamatan Cilincing, Koja, Kelapa Gading, dan Kepulauan Seribu untuk Dapil 2 dan kecamatan Penjaringan, Kecamatan Tanjung Priok, Kecamatan Pademangan untuk Dapil 3.

Penyerahan data diwakili oleh BPOKK DPC Partai Demokrat Jakarta Utara, Mohamad Harahap ke Bawaslu DKI Jakarta di Jalan Danau Sunter, Jakarta Utara, hari ini, Minggu (10/3/2019).

Partai berlambang Mercy ini menjadi parpol pertama yang menyerahkan data saksi ke Bawaslu untuk tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara.

Untuk diketahui, Bawaslu RI menargetkan pelatihan saksi untuk Pemilu dilaksanakan pada 20 Maret 2019. Pelatihan ini akan diselenggarakan di kecamatan. Adapun pematerinya adalah anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panswaslu) tingkat kecamatan.

Kendati demikian, jadwal tersebut juga tergantung pada penyerahan nama saksi dari partai politik. Sebab itu, parpol diharapkan segera menyerahkan nama-nama saksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here