TEROPONGKOTA.com – Satpol PP DKI Jakarta menyegel diskotek Old City di Jalan Kali Besar, Jakarta Barat pada Senin (22/10/2018) malam.

Sejumlah petugas Satpol PP DKI yang tiba di lokasi langsung menyegel dengan cara memasang garis kuning bertuliskan ‘Polisi Pamong Praja Provinsi DKI Jakarta’.

Kasieops Pol PP DKI Jakarta, Harry Apriyanto membacakan berita acara penutupan.

“Berdasarkan surat tugas Kasatpol PP nomor 308/1.757 tanggal 22 Oktober 2018 telah melakukan kegiatan penutupan usaha sementara nama usaha PT Progres Karya Sejahtera Old City. Jenis usaha bar diskotek pub karaoke dan karaoke eksekutif. Alamat usaha Jalan Kali Besar Kecamatan Tambora, Jakbar dengan cara sebagai berikut membentangkan Satpol PP line dan menempelkan stiker penutupan sementara,” urai di lokasi, Senin (22/10/2018).

Ia menambahkan, usaha yang dimaksud ditutup karena diduga melanggar Perda no 6 tahun 2015 dan Pergub nomor 18 tahun 2018 pasal 38 ayat 2 huruf k junto pasal 54 ayat 1. Pasal 57 ayat 1 dan ayat 3 bahwa dengan ditutupnya tempat usaha yang dimaksud pemilik atau penanggung jawab atau yang diberi kuasa bersedia menaati dan menjaga keutuhan tempat usaha dan seisinya.

“Demikian berita acara penutupan usaha ini dibuat dengan sebenar-benarnya mengingat sumpah jabatan kemudian ditutup dan ditandatangani di Jakarta pada tanggal tersebut di atas ,pimpinan unit Harry Apriyanto,” tuturnya menyudahi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here