TEROPONGKOTA.com – Pelatih asal Spanyol, Luis Milla mengucapkan salam perpisahan kepada sepakbola Indonesia pada Minggu (21/10) malam WIB setelah kontraknya tak diperpanjang PSSI.

Milla tak sempat mengucapkan selamat tinggal secara langsung pada publik sepakbola Indonesia. Akhirnya ia mengucapkan salam perpisahan melalui akun Instagram miliknya pada Minggu malam dalam bahasa Inggris dan Spanyol.

Dalam akun tersebut, Milla mengucapkan salam perpisahan yang cukup panjang. Ia juga memajang lima foto. Antara lain fotonya dengan penggawa timnas, dengan para asistennya termasuk Bima Sakti, penerjemahnya dan dokter timnas.

Kontrak pelatih asal Spanyol itu untuk melatih timnas Indonesia berakhir seiring dengan usainya perhelatan Asian Games 2018. Setelah itu nasib eks pemain Barcelona dan Real Madrid ini simpang siur.

PSSI sempat menyatakan ingin memperpanjang kontrak pelatih berusia 52 tahun tersebut. Namun ternyata Milla tak kunjung kembali ke Indonesia setelah pulang kampung.

Teka-teki terkait masa depannya akhirnya terjawab pada hari Minggu (21/10). Milla dipastikan tak akan menangani timnas lagi karena Komite Eksekutif PSSI mengangkat mantan asistennya yakni Bima Sakti untuk menjadi nahkoda skuat Merah Putih yang baru.

Bima Sakti akan menjalankan tugas pertamanya pada ajang Piala AFF Suzuki 2018. Turnamen itu akan dihelat mulai 8 November sampai 19 Desember mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here