TEROPONGKOTA.com – PEPES (Partai Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi) dalam memenangkan pemilu 2019 tidak main-main. Hal ini dibuktikannya dengan melakukan gerilya ala emak-emak di berbagai wilayah pelosok kampung-kampung disingkat menjadi PEPES KEPUNG (Keliling Kampung).

Aktifitas PEPES KEPUNG dengan memberikan berbagai program diantaranya Pemeriksaan kesehatan secara gratis, pemberian makanan berupa nasi bungkus kepada para kaum Duafa serta pengecekan harga pasar dan penyuluhan mengenai DBD (Demam Berdarah Dengue),bahkan dialog santai dengan warga.

Walaupun PEPES ini merupakan organisasi yang independen, namun jaringannya sudah meluas yang terbentuk dan terorganisasi di berbagai wilayah seperti Aceh, Yogjakarta, Klaten, Padang, Lampung, Palembang, Jakarta, Bandung ,Surabaya,Bali,Sidoarjo,Bayuwangi, Cilegon dan lain-lain.

Ketua Umum PEPES, Wulan kepada wartawan, Kamis (01/11/18) di Jakarta mengatakan,”PEPES ini sudah berjalan sejak awal 11 Agustus lalu. Dengan melalui kegiatan yang dilaksanakan oleh PEPES ini kita berupaya untuk memenangkan pemenangan Pasangan Prabowo-Sandi dalam Pilihan Presiden 2019 nanti.”

Ia menambahkan, PEPES KEPUNG ini sangat bermanfaat karena langsung menyasar ke warga untuk diberikan informasi mengenai Paslon no 2. Bahkan tak sedikit,anggota PEPES yang mendapat kecaman dari tim pendukung sebelah pada saat sosialisasi Prabowo Sandi.

PEPES KEPUNG ini targetnya adalah menyasar kedaerah pelosok. Bahkan PEPES sampai menyebrang pulau ke pulau merak yang dilakukan oleh anggota PEPES dari Cilegon.

Saat ini jumlah anggota dan pengurus di berbagai daerah sudah mencapai ribuan orang yang nantinya dipersiapkan untuk pemenangan paslon Presiden dan wakil Presiden Nomor urut 2.

“PEPES ini nantinya juga akan memberikan solusi bagi Ibu-ibu rumah tangga supaya dapat membantu kaum Suami dalam memenuhi kehidupan ekonomi rumah tangganya masing-masing. Bahkan kedepannya kita juga akan menciptakan lapangan pekerjaan ,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here