TEROPONGKOTA.com – Ketua BPW KKSS DKI Jakarta Syamsul Zakaria menghadiri acara Halal Bihalal Ikatan Kurator dan Pengurus Indonesia (IKAPI) di Hotel Redtop, Jakarta pada Kamis (26/7/2018).

Syamsul yang juga merupakan seorang kurator tampak semringah bertemu dengan teman-temannya sesama kurator.

Calon anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta itu ngobrol santai bersama kurator lain. Ini menunjukkan kehangatan hubungan mereka.

Terkait pelaksanaan Halal Bihalal ini, Syamsul yang juga Ketua Bidang Organisasi IKAPI mengatakan, Halal Bihalal ini diselenggarakan untuk meempererat tali persaudaraan antar sesama kurator.

“Selain untuk memperat persaudaran sesama para kurator juga untuk menanamkan nilai-nilai toleransi dalam bingkai kebhinekaan,” kata Syamsul dalam keterangan persnya yang diterima Teropongkota.com pada Jumat (27/7/2018).

Dalam kesempatan itu, Syamsul datang didampingi sang istri Wahyuningsih Suharno dengan mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi warna merah dan peci hitam sebagai penutup kepala.

Pakaian yang tampak begitu resmi dikenakan Syamsul tidak membuatnya harus jaim (jaga imej) dengan teman-teman lain. Justru pria yang akrab disapa Bang Zamjek itu berbaur dan sesekali terlihat tertawa lepas dengan teman-temannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here