TEROPONGKOTA.com – Pilpres 2019 telah usai. Namun, perbedaan pendapat dan saling serang diantara lapisan bawah masih terus terjadi.

Dandim 0501/JP BS Letkol (Inf) Wahyu Yudhayana menilai, sudah seharusnya masyarakat bersatu untuk melepas segala perbedaan dan fokus dalam membangun bangsa.

“Kerjaaan masih banyak tanggung jawab kita juga masih banyak. Masyarakat punya tugas masing-masing yang harus dikerjakan sehingga selesailah yang sudah kita lalui,” kata Wahyu di Jakarta, Rabu (15/5).

Wahyu menambahkan, upaya persatuan itu harus dimulai dari pemerintah atas.

“Sekarang waktunya kita bersatu kembali meneyelsaikann tugas tanggung jawab maupun capaian dan target yang ingin diperoleh masyarakat. Nah kami ini pamongnya melopori,” jelas Wahyu.

Wahyu mengatakan, pihaknya rutin mengajak berbuka puasa bersama dengan unsur Polri dan pemerintah kota maupun masyarakat.

“Prinsipnya semua partisipasi. Saya bilang setiap ada momen yang kita bisa bareng kita cari apalagi saya dengan Kapolres kemarin berunding nanti ada undangan kalau pengadilan mau ngundang nih kita dateng. Kami upayakan datang ya jadi intinya buka puasa bersama sambil bersilahturahmi pimpinan kota stakeholder semua sama komponen masyarakat,” jelas Wahyu.

Wahyu berharap, di bulan Ramadan banyak kebaikan-kebaikan bagi seluru masyarakat.

“Dengan banyak kebaikan-kebaikan tersebut semoga kita mendapatkan semua,” pungkas Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here