TEROPONGKOTA.com – Ketua Wadah Pegawai KPK, Yudi Purnomo, mengatakan acara #500hariNovelBaswedan tetap akan dilaksanakan, pada Kamis (1/11/2018).

“Kami dari Wadah Pegawai perlu mengklarifikasi acara besok 1 November 2018 pukul 10.00 WIB di Gedung Merah Putih lantai 3 KPK dengan narasumber Suciwati, Usman Hamid, Novel Baswedan dan Prof Jimly Assidiqqie tetap berlangsung seperti sediakala,” ujar Yudi, dalam keterangannya, Kamis (1/11/2018).

Pernyataan itu disampaikan menanggapi tersebar luasnya pesan menggunakan media sosial WhatsApp WA dari salah satu panitia yg mengabarkan pembatalan acara #500hariperingatanNovelBaswedan. Pesan itu tersebar luas pada Rabu kemarin pukul 22.00 WIB

Dia menilai, WA dari salah satu panitia tersebut diretas oleh pihak yang ingin menggagalkan acara #500hariPeringatanNovelBaswedan sehingga panita yang bersangkutan tidak dapat mengakses WA tersebut.

“Kami dari Wadah Pegawai KPK menyadari mungkin banyak pihak yang tidak mau atau ingin menghapus ingatan akan kasus Novel yang belum terungkap,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here