TEROPONGKOTA.com – Wakil Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP KKSS), Muchlis Patahna berharap Pilkada Sulsel 2018 mendatang berjalan dengan baik. Ia ingin semua kandidat memaparkan program-programnya sehingga masyarakat sebagai pemilik suara dapat menilai pasangan calon yang terbaik.

“Kita harapkan yang terbaik dan proses demokrasi bisa berjalan dengan baik. Kita mau semua kandidat turun langsung masyarakat. Agar masyarakat bisa menilai mana yang terbaik,” kata Muchlis saat ditemui di kantornya di Jalan Rasuna Said Kav B-1 Wisma Bakrie, Jakarta Pusat.

Untuk diketahui, Pilgub Sulsel 2018 akan diikuti oleh empat pasangan calon. Mereka adalah Nurdin Halid-Azis Qahhar Mudzakkar (NH-Azis) nomor urut 1, Agus Arifin Nu’mang-Tanrinali Lamo nomor 2, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman nomor 3, dan Ichsan Yasin Limpo-Andi Musakkar (IYL-Cakka) nomor 4.

Bagi Muchlis, keempat pasangan calon tersebut merupakan putra terbaik Sulsel. Sehingga masyarakat tak perlu ribut dengan pilihannya karena semua cagub-cawagub Sulsel 2018 semuanya baik.

“Kelima orang ini menurut saya semuanya terbaik lah. Dan kita berharap Pilkada Sulsel bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Muchlis yang juga seorang notaris itu mengakui potensi konflik di Sulsel sangat besar. Hanya saja, menurutnya, hal itu hanyalah masa lalu.

“Dulu potensi konfliknya sangat besar karena ada potensi gesekan antara bugis dan makassar. Kalau sekarang sudah terintegrasi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here