TEROPONGKOTA.COM – CILACAP, 31/12/2023 – ujahid Sholawat pimpinan Abuya Habib Novel Bin Syech Abu Bakar menggelar acara dalam rangka “Majenang Bersholawat” di malam pergantian tahun baru masehi di Alun-alun Majenang, Kabupaten Cilacap. Acara tersebut turut dihadiri oleh para habaib, masyayikh, kyai, tokoh masyarakat, Camat Majenang, Kapolsek Majenang, serta Danramil Majenang, MWCNU Kabupaten Cilacap, Lazis NU Kabupaten Cilacap dan dihadiri oleh Habib Umar Al-Hinduan (Jakarta), Habib Syech Bin Muhammad BSA (Tegal), Minggu (31/12/2023) malam.

Pimpinan Mujahid Sholawat, Abuya Habib Novel BSA mengatakan, tujuan digelarnya kegiatan tersebut adalah untuk memanjatkan doa, berharap syafaat Nabi Muhammad SAW, mendoakan saudara Palestina, donasi untuk Palestina, Harlah yang ke-2 Mujahid Sholawat, serta untuk mengajak generasi muda khususnya di Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap untuk mencintai Nabi Muhammad SAW dan tidak melakukan maksiat dimalam pergantian tahun baru masehi 2023.

“Kita shalawatan untuk Nabi Besar Muhammad SAW yang semasa hidupnya tak pernah lelah untuk menyemai damai. Demikian pun kegiatan ini sebagai hajat wujud bersama dalam kebersamaan, dalam perdamaian,” ujarnya, Minggu (31/12/2023).

Live Acara Majenang Bersholawat :

Beliau berharap bisa terus melakukan tawassul seperti ini di setiap malam pergantian Tahun Baru Masehi dan berharap semoga Kecamatan Majenang, dan Kecamatan-Kecamatan lain yang ada di Kabupaten Cilacap menjadi Kota Pecinta Nabi Muhammad SAW.

“Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberikan kepada kita kesehatan, panjang umur, dan penuh barakah serta di Qobulkan dan dimudahkan semua hajat-hajat kita,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini