Pengurus PRSI DKI Jakarta

TEROPONGKOTA.COM – JAKARTA, Dalam rangka untuk melaksanakan amanah organisasi dan percepatan program kerja , PRSI DKI Jakarta akan menyelenggarakan Rapat Kerja Provinsi periode 2022-2026.

Acara rapat kerja di bulan ramadhan ini akan dilaksanakan di hotel Kimaya (hotel Ibis) Slipi, Jakarta barat pada tanggal 22 April 2022.

Rapat kerja provinsi dalam bulan Ramadhan ini juga akan di tutup dengan acara buka puasa bersama dengan pengurus inti dan para dewan pakar, dewan kehormatan dan dewan penasehat.

Agenda raker ini adalah untuk menyempurnakan Anggaran rumah tangga (ART) organisasi, disamping itu akan dibahas program kerja selama 4 tahun, yang terdiri dari event event yang bersifat pembinaan ataupun event kejuaraan yang bersifat prestasi, seperti kejuaraan pemula, kejuaraan antar klub se provinsi DKI Jakarta (Kejurprov), kejuaraan Betawi internasional cup dan KASAL cup yang akan diselenggarakan pada tahun ini.

Menurut ketua umum PRSI DKI Jovinus Calvin Legawa mengatakan bahwa raker ini adalah perwujudan untuk melaksanakan amanah organisasi setelah pelantikan pengurus pada bulan Maret kemarin, ” saya ingin raker ini berlangsung lancar dan sukses, karena agenda nya disamping membahas perubahan ART tapi juga dibahas beberapa program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang, selain itu akan di lounching merchandise PRSI DKI, ” ujar Calvin Legawa menyatakan ke awak media di Jakarta Sabtu (16/4/2022).

Lanjutnya, dalam kesempatan ini juga akan dibahas kejuaraan internasional yakni Betawi internasional cup yang merupakan agenda rutin dalam rangka memperingati ulang tahun DKI Jakarta.

“Saya berharap raker ini bisa menghasilkan keputusan strategis untuk meningkatkan Prestasi olahraga Aquatik di kancah nasional maupun internasional,” tandasnya.

Sementara itu menurut ketua dewan penasehat Wibisono menyatakan bahwa raker ini sangat penting dilakukan agar roda organisasi bisa berjalan sebagaimana mestinya, organisasi harus berjalan dengan baik agar semua program kerja bisa efektif di laksanakan.

“Saya mengapresiasi para pengurus PRSI DKI yang telah melakukan raker ini, selamat bekerja dan sukses, agar pembinaan prestasi Aquatik bisa berjalan baik, ” pungkas Wibisono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here