Pengurus PRSI DKI Jakarta bersama Ketua I KONI DKI

TEROPONGKOTA.COM – JAKARTA, PRSI DKI Jakarta periode 2021-2025 menyelenggarakan acara rapat kerja provinsi (Rakerprov) di hotel Kimaya Jakarta barat, rakerprov PRSI DKI Jakarta dilaksanakan pada tanggal 22 April 2022 dimulai jam 09.30 dan berakhir sampai jam 17.00 dan dilanjutkan buka puasa bersama.

Acara raker dibuka oleh ketua dewan penasehat Wibisono dan dilanjutkan oleh ketua umum PRSI DKI Jakarta Kalvin legawa yang sekaligus membuka acara raker.

Acara raker di hadiri oleh seluruh pengurus PRSI DKI Jakarta dan perwakilan klub renang dan polo air se-Jakarta, ketua dewan penasehat Wibisono, Dewan Pakar Andreas Legawa dan Heru Purwanto.

Dalam sambutannya ketua dewan penasehat Wibisono menyatakan bahwa raker harus bisa berorganisasi lebih baik. Tatakelola organisasi lebih baik, Langkah langkah untuk membuat organisasi yang lebih bermartabat, membuat aturan main serta meningkatkan prestasi di kancah nasional maupun internasional.

Sementara itu menurut ketua umum Kalvin Legawa mengatakan bahwa kita jadikan PRSI DKI sebagai pabrik Atlet nasional, kita bekerjasama dengan Universitas Jakarta (UNJ) dalam sport science, bersinergi maksimal dan saling mendukung dan membuat banyak kejuaraan nasional maupun internasional.

Acara raker berlangsung aga alot dalam hal pembahasan perubahan Anggaran rumah tangga (ART), akhirnya disepakati tetap dibahas menghasilkan art yang lebih baik dengan mendapatkan masukan dari peserta raker. Disamping itu dibahas juga beberapa kejuaraan nasional dan Internasional seperti Betawi internasional Cup dan Kasal cup.

Acara dilanjut dengan pembahasan program kerja masing masing ketua bidang yang dipandu oleh ketua Binpres Luki Damapoli.

Selanjutnya acara raker di tutup oleh perwakilan dari KONI DKI wakil ketua umum I Aldwin Rahardian,SH,MH dan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here