JAKARTA – Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (Pusdiklatkesos) Kementerian Sosial (Kemensos) menerima sertifikat akreditasi dari Lembaga Administrasi Negara (LAN).

Penyerahan sertifikat berlangsung di Gedung Auditorium Prof Agus Dwiyanto LAN RI. Sertifikat diterima langsung oleh Kepala Pusdiklat Kesos Mulia Jonie.

Pusdiklat Kesos memperoleh nilai 91,07 dengan kategori A. Untuk masa berlaku lima Tahun.

Selain itu, Pusdiklat Kesos sebagai Lembaga pengakreditasi pelatihan teknis dan fungsional juga mendapatkan nilai masing-masing memperoleh nilai 89,38. Pada kesempatan tersebut juga diserahkan Surat Keputusan Kepala Nomor: 788/K.1/PDP.09/2020 tentang Penetapan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial sebagai Lembaga Pengakreditasi Pelatihan Teknis dan Pelatihan Fungsional.

Menanggapi ini, Kepala Badan Pendidikan penelitian dan penyuluhan Sosial (BP3S) Prof Syahabuddin menyampaikan bahwa dengan adanya akreditasi ini Pusdiklatkesos terus meningkatkan mutu penyelenggaraan Diklat. “Akreditasi ini saya harap menjadi pelucut semangat untuk terus menghasilkan SDM yang berkompeten di Bidangnya melalui Diklat yang diselenggarakan Pusdiklatkesos” ungkap Kepala BP3S.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini