Ketum PPAD Letjen TNI Purn Dr Doni Monardo bersama Ketum Komenwa Dr Datep Purwa Saputra.

TEROPONGKOTA.COM – JAKARTA, Acara Musda PPAD DKI tdh 2022 di buka oleh Pangdam Jaya yang diwakili oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno pada tanggal 11 Juni 2022 di The Krakatau Ballroom TMII Jaktim.

Doni Monardo yang pernah menjadi Dirjen Kopasus dan Kepala BNPB itu pada sambutanya dengan suara tegas mengatakan bahwa Indonesia ini memiliki kekayaan sumberdaya alam yang berlipa ruah tapi sampai saat ini negara belum mampu mengoptimalkan untuk kepentingan rakyat sesuai UUD 45 pasal 33 ayat 3, kita harus yakin memiliki kemampuan untuk kembali berpikir cersas bagaimana memberdayakan sumber kekayaan alam dan sumber daya manusia agar segera di kelola sehingga dapat mensejahterakan masyaratakat.

Musda PPAD DKI mengusung tema
“Memperkokoh Peran Purnawirawan TNI-AD Sebagai Pelopor, Motivator, Komunikator dan Dinamisator Bidang Ideologi, Konstitusi, Politik, Sosial Ekonomi, Sosial Budaya dan Pertahanan Keamanan”.

Ketua PPAD DKI Mayjen TNI Purn Suprijanto pada laporan Musda menyampaikan pentingnya purnawirawan TNI AD tetap memegang teguh disiplin dan terus mengabdi pada negara sampai kita tidak lagi mendengar suara tembakan salvo di samping telinga kita, sebagai mana di kutip dari pernyataan Jendral TNI Purn Widjojo Soeyono yang telah wafat dua bulan yang lalu.

Peserta Musda PPAD DKI

Musda dihadiri oleh para pengurus PPAD DKI, sesepuh TNI AD Jendral TNI Purn Agustadi Sasongko, Ketua DPD-RI AA Lanyalla Mahmud Mattalitti.,
Wakil Gubernr DKI A.Riza Fatri MBA serta hadir pula Ketua Umum Komenwa Indonesia Dr. Datep Purwa Saputra. S.Sos., MM.

Ketum Komenwa mengampaikan bawah “menwa didirikan oleh Jendral AH. Nasution pada tanggal 13 Juni 1959 di Bandung dalam rangka wajib latih (Wala) dan melanjukan nilai-nilai kejuangan Tentara Pelajar maka jelas menwa selalu ada bersama TNI.” (Ly Humas Komenwa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here